Herbalife Buka Kantor Penjualan Di Makassar

Herbalife, perusahaan multinasional yang bergerak dibidang nutrisi meresmikan kantor penjualannya di Makassar, Senin, 24 September. Kanto... thumbnail 1 summary
Herbalife, perusahaan multinasional yang bergerak dibidang nutrisi meresmikan kantor penjualannya di Makassar, Senin, 24 September. Kantor Sales Center tersebut, dibuka di Wisma Kalla Lantai 7.

General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi mengatakan, Sales Center ini merupakan fasilitas untuk mendukung pertumbuhan penjualan dan Distributor Independen. "Sales Center akan memberikan fasilitas-fasilitas dan dukungan untuk pemesanan produk dan jasa pengiriman, call center pelanggan dan fasilitas akses internet serta ruang meeting," jelas Andam Dewi.

Andam menambahkan, pertumbuhan pasar Herbalife di Indonesia cukup signifikan. Pada kuartal pertama 2012, penjualannya naik 100 persen dibanding periode sama tahun lalu.

"Pertumbuhan Herbalife yang berkelanjutan membuat kami merasa perlu memberikan fasilitas yang lebih luas sesuai dengan keinginan para distributor independen dan Sales Center yang baru merupakan kunci dari customer service kami," jelasnya.

Menurut Andam, Sales Cervice Makassar, melayani distributor-distributor di Sulawesi (Manado, Palu, dan Kendari). "Sampai pertengahan 2012, Herbalife Indonesia telah memiliki dua Sales Center di Surabaya dan Makassar, dua Quick Respons Center (QRC) di Medan dan di Bandung, serta dua Pick-Up Center di Yogyakarta dan Papua. 

Referensi: 
http://www.fajar.co.id/read-20120925005540-herbalife-buka-kantor-penjualan-di-makassar

Download berita tersebut KLIK DISINI AJA,,,
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar

Posting Komentar


bisnis dari rumah