Mengusung Produk Jamu Tetes yang Fenomenal
Berbicara
tentang jamu, bagi masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi. Betapa
tidak, hampir di tiap daerah memiliki jamu khas sendiri-sendiri.
Jaman dahulu resep jamu hanya dikenal di kalangan keraton. Namun,
seiring perkembangan jaman, orang-orang lingkungan keraton mulai
terbuka kepada masyarakat luas, bahkan berkembang sampai ke luar
negeri.
Resep
jamu merupakan turun temurun dari nenek moyang kita. Bahan-bahan jamu
sendiri diambil dari tumbuh-tumbuhan yang ada di Indonesia. Bumi
Nusantara yang subur serta cuaca yang bersahabat, membuat berbagai
tumbuhan mudah hidup dan berkembang. Bisa dibilang sudah ratusan
tahun bangsa Indonesia terbiasa dengan ramuan tradisional. Soal
manfaat dan keamanannya tentunya sudah teruji sampai ratusan tahun.
Terbukti dari dulu sampai sekarang jamu tetap dikonsumsi oleh banyak
orang.
Melihat
kekayaan budaya bangsa tersebut, sebuah perusahaan MLM lokal, PT.
Care Biz Indonesia tergerak untuk memasarkan produk fenomenalnya,
jamu tetes. Dengan demikian mereka sekaligus ikut meramaikan kancah
bisnis jaringan di Indonesia.
Seribu
Kesaksian
Care
Biz Indonesia melangkah dengan pasti mengusung tiga produk
unggulannya, yaitu Dobes (serum herbal tetes) dan Bioxit (produk anti
oksigen), keduanya jamu tetes pertama di Indonesia, bahkan dunia,
serta Fibre 3 (serat klorofil prebiotik).
Care
Biz Indonesia didirikan oleh Reymond Febrio, SSi, Apt, pada 2004.
Produk Care Biz Indonesia diolah dengan teknologi canggih dan
higienis oleh PT Sozo Argo Pasti, bagian dari Corona Group. Corona
Group merupakan perusahaan ekspor impor komoditi yang melayani market
lebih dari 10 negara, meliputi Amerika Serikat, Australia, China,
Singapura, dan lainnya. Hingga saat ini, Corona Group masih tercatat
sebagai eksportir komoditi sayur mayur terbesar di Singapura dan
sekitarnya. Untuk mendirikan pabrik dan penyediaan bahan baku,
Reymond telah menggelontorkan dana senilai Rp2 miliar.
Untuk
memenuhi standar tinggi dari Badan Pengawas Produk Obat dan Makanan
(BPOM) dan mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia
(MUI), Care Biz Indonesia memproduksi produk dengan kualitas
tertinggi. Hal ini merupakan tanda keseriusan dalam pengadaan
produknya. “Semua ini menjadi jaminan kuat kualitas dan persaingan
harga bagi produk Care Biz Indonesia,” kata Reymond Febrio, pendiri
PT Care Biz Indonesia.
Lebih
lanjut Reymond mengungkapkan bahwa Dobes merupakan pelopor jamu tetes
pertama di dunia, 100% asli Indonesia. Melalui Dobes sebagai produk
utamanya, hanya kurang dari tiga bulan khasiat dan manfaat Dobes
dirasakan oleh lebih dari 1.000 pengguna di seluruh penjuru
Nusantara. Dan, hanya dalam waktu tempo sesingkat itu mereka sudah
dapat bersaksi untuk khasiat dan manfaat produk Care Biz Indonesia.
Untuk
itu, sebuah prestasi telah diukir oleh Care Biz Indonesia pada 31
Maret 2012, yaitu memecahkan rekor MURI dengan kehebatan produknya
yang memiliki testimoni atau kesaksian lebih dari 1.000 penggunanya.
“Dobes merupakan salah satu produk yang paling luar biasa. Produk
ini mendapatkan lebih dari 1.000 kesaksian,” ucap Reymond.
Sistem
Hybrid Tanpa Tutup Poin
Dalam
dunia pemasaran jaringan, tak banyak perusahaan yang menemukan
terobosan konsep baru. Hanya saja, setiap satu atau dua dekade selalu
ada perusahaan yang lahir dengan konsep produk ataupun sistem
inovatif untuk menjalankan bisnisnya. Perusahaan seperti inilah yang
memberikan perbedaan dan ciri khas bisnisnya.
Care
Biz Indonesia merupakan salah satu perusahaan pemasaran jaringan yang
inovatif. Tak hanya pelopor produk jamu tetes, Reymond juga
memperkenalkan inovasi sistem Hybrid untuk marketing
plan.
Sistem Hybrid ini merupakan gabungan sistem binary
dengan sistem matahari, tanpa ada tutup poin. “Hal ini memudahkan
distributor untuk menjalankan bisnis,” tegas Reymond. Selain itu,
perusahaan memberikan bonus harian, bonus bulanan, serta point
reward
sebuah mobil Pajero Sport.
Para
distributor juga telah dimudahkan dengan sistem yang sudah online.
Mereka bisa log
in
dan posting
dari seluruh penjuru dunia, tanpa berbatas negara, termasuk untuk
mengecek prestasi dan bonus yang didapat. Tahun depan, perusahaan
menargetkan akan go
international.
Bagi mereka yang serius menjalankan bisnisnya, perusahaan tersebut
memberikan peringkat karir, yaitu mulai dari Consultant, Star
Consultant, Team Manager, Director, Diamond, sampai yang tertinggi,
Presidential Diamond.
Memang,
tak berlebihan bila Care Biz memiliki misi Indonesia Sukses. Mereka
ingin menciptakan lebih banyak entrepreneur
yang pola pikirnya bukan hanya berjualan produk, tapi memiliki visi
mengenai masa depan. “Seorang pebisnis yang baik harus mengetahui
mereka mau jadi apa. Mereka bisa mendapatkan banyak uang, tapi mereka
juga harus memikirkan pola investasi. Nah, menjadi distributor Care
Biz bukan hanya mudah dilakukan, tapi ada peluang bisnis yang
memungkinkan seseorang merancang masa depannya,” urai Reymond, yang
telah malang melintang di bisnis MLM selama belasan tahun dan
berhasil mendapatkan keuntungan sampai Rp5 miliar dari bisnis MLM
ini.
Akhirnya,
ada hal yang menjadi kesempurnaan puncak pada Care Biz Indonesia,
yaitu melakukan kegiatan sosial (charity).
Saat ini perusahaan memiliki wadah sosial bernama Yayasan I Care 4U
yang mendistribusikan “Sukacita – Sehat – Sejahtera” kepada
kaum dhuafa yang dilakukan oleh individu yang tergabung dalam DB4U
International. Wadah ini mengerti benar kebutuhan masyarakat sekitar,
yaitu mereka yang kekurangan dan yang ingin berbagi kasih dengan
menolong sesama.
Referensi:
majalah DUIT! ed.
05/VII/MEI/2012 hal. 46 – 47
Download berita tersebut KLIK DISINI AJA,,,