mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, July 8, 2012

Mengusung Produk Jamu Tetes yang Fenomenal

Berbicara tentang jamu, bagi masyarakat Indonesia sudah tak asing lagi. Betapa tidak, hampir di tiap daerah memiliki jamu khas sendiri-sendiri. Jaman dahulu resep jamu hanya dikenal di kalangan keraton. Namun, seiring perkembangan jaman, orang-orang lingkungan keraton mulai terbuka kepada masyarakat luas, bahkan berkembang sampai ke luar negeri.

Resep jamu merupakan turun temurun dari nenek moyang kita. Bahan-bahan jamu sendiri diambil dari tumbuh-tumbuhan yang ada di Indonesia. Bumi Nusantara yang subur serta cuaca yang bersahabat, membuat berbagai tumbuhan mudah hidup dan berkembang. Bisa dibilang sudah ratusan tahun bangsa Indonesia terbiasa dengan ramuan tradisional. Soal manfaat dan keamanannya tentunya sudah teruji sampai ratusan tahun. Terbukti dari dulu sampai sekarang jamu tetap dikonsumsi oleh banyak orang.

Melihat kekayaan budaya bangsa tersebut, sebuah perusahaan MLM lokal, PT. Care Biz Indonesia tergerak untuk memasarkan produk fenomenalnya, jamu tetes. Dengan demikian mereka sekaligus ikut meramaikan kancah bisnis jaringan di Indonesia.

Seribu Kesaksian
Care Biz Indonesia melangkah dengan pasti mengusung tiga produk unggulannya, yaitu Dobes (serum herbal tetes) dan Bioxit (produk anti oksigen), keduanya jamu tetes pertama di Indonesia, bahkan dunia, serta Fibre 3 (serat klorofil prebiotik).

Care Biz Indonesia didirikan oleh Reymond Febrio, SSi, Apt, pada 2004. Produk Care Biz Indonesia diolah dengan teknologi canggih dan higienis oleh PT Sozo Argo Pasti, bagian dari Corona Group. Corona Group merupakan perusahaan ekspor impor komoditi yang melayani market lebih dari 10 negara, meliputi Amerika Serikat, Australia, China, Singapura, dan lainnya. Hingga saat ini, Corona Group masih tercatat sebagai eksportir komoditi sayur mayur terbesar di Singapura dan sekitarnya. Untuk mendirikan pabrik dan penyediaan bahan baku, Reymond telah menggelontorkan dana senilai Rp2 miliar.

Untuk memenuhi standar tinggi dari Badan Pengawas Produk Obat dan Makanan (BPOM) dan mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), Care Biz Indonesia memproduksi produk dengan kualitas tertinggi. Hal ini merupakan tanda keseriusan dalam pengadaan produknya. “Semua ini menjadi jaminan kuat kualitas dan persaingan harga bagi produk Care Biz Indonesia,” kata Reymond Febrio, pendiri PT Care Biz Indonesia.

Lebih lanjut Reymond mengungkapkan bahwa Dobes merupakan pelopor jamu tetes pertama di dunia, 100% asli Indonesia. Melalui Dobes sebagai produk utamanya, hanya kurang dari tiga bulan khasiat dan manfaat Dobes dirasakan oleh lebih dari 1.000 pengguna di seluruh penjuru Nusantara. Dan, hanya dalam waktu tempo sesingkat itu mereka sudah dapat bersaksi untuk khasiat dan manfaat produk Care Biz Indonesia.

Untuk itu, sebuah prestasi telah diukir oleh Care Biz Indonesia pada 31 Maret 2012, yaitu memecahkan rekor MURI dengan kehebatan produknya yang memiliki testimoni atau kesaksian lebih dari 1.000 penggunanya. “Dobes merupakan salah satu produk yang paling luar biasa. Produk ini mendapatkan lebih dari 1.000 kesaksian,” ucap Reymond.

Sistem Hybrid Tanpa Tutup Poin
Dalam dunia pemasaran jaringan, tak banyak perusahaan yang menemukan terobosan konsep baru. Hanya saja, setiap satu atau dua dekade selalu ada perusahaan yang lahir dengan konsep produk ataupun sistem inovatif untuk menjalankan bisnisnya. Perusahaan seperti inilah yang memberikan perbedaan dan ciri khas bisnisnya.

Care Biz Indonesia merupakan salah satu perusahaan pemasaran jaringan yang inovatif. Tak hanya pelopor produk jamu tetes, Reymond juga memperkenalkan inovasi sistem Hybrid untuk marketing plan. Sistem Hybrid ini merupakan gabungan sistem binary dengan sistem matahari, tanpa ada tutup poin. “Hal ini memudahkan distributor untuk menjalankan bisnis,” tegas Reymond. Selain itu, perusahaan memberikan bonus harian, bonus bulanan, serta point reward sebuah mobil Pajero Sport.

Para distributor juga telah dimudahkan dengan sistem yang sudah online. Mereka bisa log in dan posting dari seluruh penjuru dunia, tanpa berbatas negara, termasuk untuk mengecek prestasi dan bonus yang didapat. Tahun depan, perusahaan menargetkan akan go international. Bagi mereka yang serius menjalankan bisnisnya, perusahaan tersebut memberikan peringkat karir, yaitu mulai dari Consultant, Star Consultant, Team Manager, Director, Diamond, sampai yang tertinggi, Presidential Diamond.

Memang, tak berlebihan bila Care Biz memiliki misi Indonesia Sukses. Mereka ingin menciptakan lebih banyak entrepreneur yang pola pikirnya bukan hanya berjualan produk, tapi memiliki visi mengenai masa depan. “Seorang pebisnis yang baik harus mengetahui mereka mau jadi apa. Mereka bisa mendapatkan banyak uang, tapi mereka juga harus memikirkan pola investasi. Nah, menjadi distributor Care Biz bukan hanya mudah dilakukan, tapi ada peluang bisnis yang memungkinkan seseorang merancang masa depannya,” urai Reymond, yang telah malang melintang di bisnis MLM selama belasan tahun dan berhasil mendapatkan keuntungan sampai Rp5 miliar dari bisnis MLM ini.

Akhirnya, ada hal yang menjadi kesempurnaan puncak pada Care Biz Indonesia, yaitu melakukan kegiatan sosial (charity). Saat ini perusahaan memiliki wadah sosial bernama Yayasan I Care 4U yang mendistribusikan “Sukacita – Sehat – Sejahtera” kepada kaum dhuafa yang dilakukan oleh individu yang tergabung dalam DB4U International. Wadah ini mengerti benar kebutuhan masyarakat sekitar, yaitu mereka yang kekurangan dan yang ingin berbagi kasih dengan menolong sesama.


Referensi:
majalah DUIT! ed. 05/VII/MEI/2012 hal. 46 – 47 

Download berita tersebut KLIK DISINI AJA,,, 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang