mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, January 15, 2012

Herbalife Bantu Perbaikan Gizi Anak

PT Herbalife Indonesia melaksanakan program Casa di seluruh dunia yang merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR), salah satunya program untuk meningkatkan kualitas gizi yatim-piatu dan anak telantar serta memperbaiki fasilitas panti asuhan.

"Program Casa untuk Asia Pasifik sudah yang ke-16 kalinya dilaksanakan, sedangkan di Indonesia baru pertama kalinya, namun diharapkan dapat berlanjut," kata Pjs General Manager Herbalife Indonesia Andam Dewi di Jakarta, kemarin.

Menurut dia, program Casa, yang dananya berasal dari organisasi nirlaba Herbalife Family Foundation (HFF), untuk tahap awal disalurkan kepada yayasan yatim-piatu Pondok Kasih Agape di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bantuan secara resmi disalurkan pada Jumat (13/1). Agape menerima bantuan sebesar 8.500 dolar AS untuk 137 anak mulai dari balita hingga yang sedang kuliah di perguruan tinggi.

Andam mengatakan, dana yang disalurkan kepada Pondok Kasih Agape berawal dari keprihatinan terhadap bertambahnya jumlah anak yatim-piatu dan telantar yang ditampung. Sebagai generasi penerus bangsa, anak-anak ini membutuhkan bantuan nutrisi untuk memperbaiki asupan gizi, termasuk juga tempat yang higienis dan bebas dari penyakit.

Andam mengutip data Kementerian Sosial dan UNICEF di mana terdapat 5.000 panti asuhan di Indonesia dengan kondisi 500.000 anak Indonesia yang butuh pertolongan. Andam mengatakan, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang produk nutrisi, maka Herbalife terpanggil untuk meningkatkan kualitas hidup banyak orang dengan gizi yang berkualitas.

"Saya berharap dukungan dari program Casa juga bisa menjangkau panti asuhan lainnya yang juga sangat mendesak untuk dibantu," ujar dia.

Herbalife saat ini beroperasi di 76 negara dengan anggota agen penjualan langsung. Ada 30.000 distributor independen di Indonesia serta 2,3 juta distributor lepas di seluruh dunia. Produk perusahaan ini sudah tersedia di lebih 77 negara, sedangkan di Indonesia sudah memiliki tujuh kantor cabang di Jakarta (kantor pusat), Surabaya, Medan, Makassar, Bandung, Yogyakarta, dan Papua. (suarakarya-online.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang