mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Wednesday, January 11, 2012

Berpeluang Raup Rp7 M, Sindo-BNI Kerja Sama MLM

Kerja sama antara Seputar Indonesia (Sindo) dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) berpeluang raup Rp7 miliar per bulan bagi para anggotanya.

"Para member bukan hanya berlangganan bulanan seperti biasa, tetapi juga berpeluang mendapatkan Rp7 miliar jika member tersebut mempunyai downline sepuluh tingkat," ujar Managing Director SindoTV Priscilla Diana Airin yang ditemui dalam acara penandatanganan kerja sama, di MNC Tower, Jakarta, Senin (19/12/2011).

Menurutnya, SindoCommunity ini adalah Multi Level Marketing (MLM) yang diberikan kepada pelanggan setia harian Seputar Indonesia.

"Misalnya begini, jika Anda mendaftar, langsung dapat tempat di pohon paling atas. Lalu Anda mengajak calon member tersebut untuk dijadikan downline dan begitu seterusnya," jelasnya.

Priscilla menambahkan, dengan program tersebut maka para anggota tidak hanya disajikan bacaan paling lengkap tetapi juga diajak untuk berbisnis. "Jadi pembaca tidak hanya disajikan Koran Sindo, namun juga diajak untuk berbisnis dan berpeluang mendapatkan Rp7 miliar tersebut," tambahnya.

Dia berharap, dengan adanya Sindocommunity maka para anggota akan bertambah semakin besar. "Tujuan utama kami adalah memberikan kesejahteraan kepada para anggota," tukas dia. (okezone.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang