mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Thursday, July 21, 2011

Maribeth Pascua Kecantol Bisnis MLM

Ingat lagu Denpasar Moon, pasti ingat penyanyinya, Maribeth. Ya, penyanyi asal Filipina yang sedang berjuang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) ini memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Tanah Air. Di Indonesia, perempuan kelahiran 14 Januari 1972 tersebut punya seabrek aktivitas. Selain menyanyi, Maribeth mengajar vokal dan investasi di London School of Public Relations, juga mengajar vokal untuk perorangan. Tapi tak banyak orang tahu, ternyata Maribeth juga aktif di bisnis MLM. Bersama penyanyi dan pencipta lagu Deddy Dhukun, Maribeth tercatat sebagai mitra bisnis MLM Energinano.

“Aku ikut bisnis ini karena pengalaman. Dulu aku punya penyakit vertigo, waktu kambuh mas Deddy memberikan kalung Energinano untuk aku pakai. Dan luar biasanya, hanya dalam kurang lebih 10 menit vertigoku hilang. Sejak itulah aku gabung jadi member MLM Energinano,” aku perempuan yang bernama Maribeth Pascua.

Sebagai informasi, Energinano (PT Yustianmatsu) adalah perusahaan MLM yang memasarkan kalung kesehatan merek Pendant Energinano. MLM ini memakai sistem binary, mendapat profit dari sponsor dan pasangan.


Menurut Maribeth, apapun bisnisnya, memang layak dicoba. “Tapi di Energinano ini kan konsentrasi kita bukan di bisnisnya saja, tapi juga bagaimana membuat orang lain sehat,” promosi Maribeth yang bersama Deddy Dhukun sibuk melakukan konser Tour Show ke berbagai daerah sambil menginformasikan bagaimana masyarakat bisa mendapatkan kesehatan dengan murah. (majalah duit! Hal 75 ed 7/VI/Juli 2011)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang