mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, May 23, 2011

Natalie Margareth Sukses Di Bisnis Jaringan

Apa kabar Natalie Margareth? Nampaknya wajah si cantik ini bakal menghilang lama di dunia sinetron Indonesia. Pasalnya, mantan Gadis Sampul 1992 ini sudah kesengsem dengan bisnis network marketing. Natalie tercatat sebagai member TVI Express, itu lho bisnis jaringan yang menjual fasilitas diskon. Member bisa mendapatkan kartu diskon sampai 50% saat menginap di hotel atau kapal pesiar. Member bisa dapat bonus kalau banyak merekomendasikan orang untuk bergabung di sini.

“Saya bergabung di bisnis ini sejak 25 Maret 2010. Sampai sekarang total bonus yang sudah saya dapatkan Rp3 miliar,” papar Natalie di blog pribadinya. “Kebetulan teman sesama artis, Thessa Kaunang, dialah yang mengenalkan bisnis ini kepada saya. Pada saat dia menawarkan peluang bisnis ini, saya tidak terlalu menggebu-gebu tapi saya pun tidak mau kehilangan kesempatan untuk mendapatkan hasil dari bisnis yang luar biasa ini. Saya memutuskan untuk langsung join tanpa berpikir panjang. Namanya juga peluang, kan hanya 2 pilihan kita, Take it or Leave it!,” sambungnya lagi.

Lewat Indoexpress Loyalty Club, support system yang dibangun bersama leader TVI Express lainnya, Natalie mengklaim anggota yang bergabung di jaringannya sudah 40.000 member, yang tersebar di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Natalie juga menjamin bisnis yang berkantor pusat di Inggris ini tak menipu karena tak ada unsur judi maupun money game. “Saya sudah tidak mau jadi artis lagi, di sini saya sudah dapat segalanya,” ujar perempuan yang pernah memadu kasih dengan pesinetron Gunawan ini. (majalah duit no 05/VI/Mei 2011 hal. 79)

Baca juga: Pemerintah Cabut Izin PMA TVI Express

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang