mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Friday, May 20, 2011

Sophie Paris Buka Rumah Helena


Tidak hanya melulu berpikir bisnis, Sophie Paris, perusahaan MLM fashion juga memberikan perhatian yang besar pada masalah-masalah sosial. Setelah muncul dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) SOPHIE’S Love For Women and Children di tahun 2008, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1996 ini pada Rabu (13/4) mendirikan Yayasan Helena.

Yayasan yang namanya terinspirasi dari nama ibunda Bruno Hasson selaku Presiden Direktur PT. Sophie Martin Indonesia ini didirikan untuk menjaring anak-anak jalanan sekaligus memberikan keterampilan dan pendidikan dasar kepada mereka agar nantinya bisa hidup mandiri. Tidak tanggung-tanggung, Sophie Martin menggandeng beberapa selebritis untuk ikut terlibat, antara lain Becky Tumewu, Oppie Andaresta serta Baby Jim Aditya.


Rumah Helena adalah program pertama Yayasan Helena. Rumah Belajar yang memilih wilayah Cilincing, Jakarta Utara sebagai proyek percontohan ini akan menampung sejumlah anak jalanan untuk diberi pembinaan dan bekal keterampilan. “Rumah Helena merupakan langkah kecil untuk mengurangi anak-anak turun ke jalanan, saya harap langkah kecil ini bisa menginspirasi orang lain untuk ambil bagian di dalamnya,” jelas Bruno. Ia juga berharap, program ini tidak hanya berjalan di wilayah Cilincing, namun juga menyebar sampai lokasi lain yang menjadi kantong-kantong kemiskinan khususnya wilayah Jakarta. (majalah duit No.05/VI/MEI 2011 hal. 12)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang