mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Friday, January 28, 2011

Bella Saphira Getol Bisnis MLM

Artis cantik Bella Saphira getol alias semangat menekuni bisnis MLM (Multilevel Marketing). Ia menjual minuman antioksidan lewat MLM.

"Saya bisnis minuman antioksidan sejak September tahun lalu. Hasilnya bagus banget dan saya happy," ujar Bella Saphira saat dijumpai di Hotel Nikko, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Finalis Gadis Sampul 1988 ini tertarik bisnis MLM karena mudah dan memiliki prospek yang bagus.

"Saya bersama tim dan jualan secara MLM atau jaringan. Sebab bisnis dengan sistem jaringan yang paling berprospek," tuturnya.

"Sekarang sudah berkembang, tim saya sudah 1.400 orang dan itu baru empat bulan," tambahnya.

Bella menambahkan, bisnis minuman kesehatan ini selain menguntungkan juga memberikan manfaat bagi masyarakat. Terlebih ia bisa mencontohkan gaya hidup sehat.

"Kebetulan saya orang yang hidup sehat dan bersih. Nggak merokok juga. Sehingga lebih mudah membicarakan pengalaman pada masyarakat," pungkasnya. (inilah.com)

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang