CNI Incar Kenaikan Omzet 15%
Perusahaan multi level marketing (MLM) PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 15% pada 2018 dibandingkan dengan capaian pada tahun lalu.
Head of Marketing Support Marselius Ferdinan mengatakan, guna mencapai target tersebut perusahaan akan terus konsisten menghadirkan produk-produk berkualitas baik berupa suplemen kesehatan, food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga, dan farming.
Beberapa produk yang telah dikenal di antaranya CNI Ginseng Coffe, Sun Chlorella, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I, dan Plant Catalyst 2006.
"Produk-produk tersebut telah dikenal, dikonsumsi, dan dipakai oleh konsumen loyal kita sejak lama," kata Marselius Ferdinan di Jakarta, Jumat (25/5/2018).
Selain itu, perusahaan, lanjut Marselius, akan terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Produk CNI kini hadir lebih simple, menarik, terjamin, dan meningkat dengan i-Plan 2017. I-Plan CNI ini memberikan jaminan pendapatan pasti bagi setiap anggota CNI setiap periodenya.
"I-Plan CNI dihitung dalam dua periode kalkulasi per bulan di mana periode I mulai tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 sampai akhir bulan," ujarnya. Ia berharap melalui i-Plan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam.wartaekonomi