mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, December 3, 2017

Tips Sukses Berbisnis MLM (3) Apa Adanya dan Tidak Melakukan Tipuan

Salah satu alasan penjualan MLM mendapat cap buruk karena banyak para anggotanya saat merekrut anggota baru mengatakan hal yang berlebihan dan melakukan sedikit tipuan, sehingga membuat orang terpikat dan percaya sehingga ingin bergabung.

Perusahaan MLM memang tidak melarang hal ini, tapi sebaiknya berbicara apa adanya dan ceritakan kesuksesan orang yang Anda ketahui tanpa melebih-melebihkan, hal ini adalah lebih baik.

Perusahaan MLM yang benar akan mendorong Anda untuk selalu jujur dalam berurusan dengan dengan pelanggan dan calon anggota potensial. Jika menyukai produk tersebut, antusiasme Anda cukup untuk mempromosikannya.

Pastikan Anda tidak bohong atau membuat klaim berlebihan dan salah. Sehingga pelanggan yang Anda rekrut tidak merasa tertipu dan hasilnya bisa ikut menjadi partner bisnis Anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang