mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, December 20, 2016

7 Ide Bisnis Menggunakan Telepon Genggam

Kecanggihan telepon genggam atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama smartphone (telepon pintar), telah memungkinkan kita untuk melakukan segala aktivitas hanya dengan sentuhan jari. Tidak hanya demi kepentingan sosial, perkembangan ini juga dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis. Hanya dengan bermodalkan satu smartphone, tidak sedikit yang telah mampu meraup jutaan rupiah. Bagi yang ingin mencoba, telah ada 7 macam bisnis berbeda yang dapat dimulai melalui smartphone.

Bisnis MLM (Multi Level Marketing)
Bisnis MLM tidak memerlukan modal yang besar, hanya dengan mengandalkan smartphone, Anda sudah dapat mengikuti bisnis tersebut. Program MLM ini selain bertujuan untuk memasarkan produk, juga mencari bawahan bisnis atau downline.

Anda dapat menggunakan aplikasi percakapan (messaging apps) via smartphone untuk mengundang orang menjadi downline atau membeli produk Anda. Kemudahan sistem komunikasi dan penyebaran informasi menjadi alat bantu utama dalam melancarkan bisnis MLM ini, Anda hanya perlu pintar-pintar menarik perhatian orang. 

Influencer
Influencer adalah orang yang bertugas mempengaruhi banyak orang melalui akun media sosial mereka. Beberapa contoh profesi seorang influencer adalah blogger, desainer, aktris atau Youtuber. Yang diperlukan influencer hanyalah smartphone dan kreativitas.

Influncer akan dibayar lebih mahal apabila pengikut pada akun media sosial mereka lebih banyak. Jasa yang ditawarkan influencer juga beragam, ada yang menawarkan produk, atau mempromosikan barang, ada juga yang menawarkan pengenalan restoran atau kafe baru. Biasanya jasa influencer akan disesuaikan dengan keahlian mereka. Jika mereka adalah blogger makanan, biasanya hal yang dipromosikan mereka akan berhubungan dengan makanan. Jika Anda merasa mempunyai kualitas yang disukai banyak orang, anda dapat mulai menjadi influencer.

Jualan online
Siapkan produk, foto, unggah, layani dan jual. Jika ingin mulai berjualan online, Anda hanya perlu mengikuti 5 langkah ini. Bahkan dapat melewati tahap pertama jika berjualan dengan sistem dropship, di mana Anda menjual barang orang lain. Anda hanya perlu mempromosikan barang tersebut ke jaringan pertemanan.

Modal yang dibutuhkan hanyalah smartphone dan jaringan internet, dan Anda dapat memperoleh untung ratusan ribu hingga jutaan. Usahakan untuk selalu memperbaharui tampilan jualan dengan produk-produk jualan terbaru, sehingga pembeli dapat selalu ter-update.

Berjualan game
Jika Anda pecinta game online, coba jual game dengan akun yang sudah hebat kepada orang sesama pecinta game. Anda hanya perlu memainkan game tersebut hingga level yang cukup tinggi dan kemudian menjual akun tersebut, berikut dengan skill dan aksesori yang dimiliki di dalam game. Tidak sedikit peminat untuk bisnis seperti ini, terutama apabila game tersebut sangat menjamur.

Buzzer
Buzzer adalah seseorang yang mampu menyampaikan pesan kepada para pengikut melalui akun media sosial mereka. Kesulitan dalam menjadi seseorang buzzer adalah tuntutan untuk memiliki banyak follower, karena jika follower tidak banyak, pesan yang disampaikan akan sia-sia. Buzzer juga dapat dibayar dengan membantu mempromosikan barang jualan orang lain. Semakin tinggi pengaruh Anda, semakin banyak uang yang dapat dihasilkan.

Jualan pulsa online
Menggunakan HP berarti harus memiliki pulsa, tidak ada orang yang tidak memerlukan pulsa. Jualan pulsa secara online sangat terkenal karena modalnya yang rendah (hanya Rp 200 ribu), banyaknya peminat dan anda tidak perlu repot memasarkan produk.

Download aplikasi
Ada beberapa aplikasi yang akan memberikan Anda uang setiap kali mengunduh satu aplikasi. Ongkos yang diberikan pun bertambah sesuai dengan lamanya waktu menggunakan aplikasi tersebut (aktif atau tidaknya). Selain gratis, Anda pun dapat dengan mudah mendapatkan penghasilan dengan mencoba aplikasi tersebut.

Coba Bisnis Tersebut
Jika tergiur untuk melakukan bisnis melalui smartphone, Anda dapat mencoba 6 opsi bisnis tersebut. Kesabaran dan disiplin dalam menjalankan bisnis dan tidak henti melakukan pemasaran adalah kunci utama kesuksesan. Buktikan bahwa menghabiskan waktu dengan smartphone tidak berarti membuang waktu dan tidak produktif.*republika 

About us:
bisnisdarisofarumah.com adalah komunitas online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengembangkan bisnis ABE yang telah melahirkan milyuner-milyuner baru di Indonesia.

Bisnis kami tidak cocok bagi pecinta money game/ kaya instan tanpa bekerja.
Kami tidak pernah memberikan janji/ iming-iming cepat kaya/ garansi atas penghasilan anda, semua hasil yang didapatkan adalah sangat tergantung dari usaha keras & kerja cerdas anda menjalankan bisnis ini serta seberapa besar ACTION anda untuk belajar, rajin praktek, konsultasi & duplikasi dengan Fokus, Mandiri & Konsisten serta bersedia untuk berbisnis dengan HATI.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang