mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, April 19, 2015

Regina Ivanova Serius Pelajari Bisnis MLM

Setelah namanya dikenal lewat ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol, nama Regina Ivanova (28) kini mulai menikmati sukses di dunia tarik suara.

Tak cukup sampai di situ, kini Regina Idol tertarik belajar bisnis. Ia ingin mengembangkan bakatnya di dunia bisnis dengan mempelajari bisnis multi level marketing (MLM).

Menurut dara kelahiran Jakarta, 4 Desember 1986 ini, bisnis MLM memang sudah sangat menjamur di Indonesia. Hanya saja memang harus pintar-pintar memilih perusahaan MLM mana yang memiliki pondasi kuat dalam dunia bisnis.

"Pertama sih yang harus dibangun itu pondasi ya, bawahnya dulu dikuatkan nanti pasti ke atas akan lebih baik. Mereka benar-benar membangun pondasinya, bahkan SDM-nya pun dibangun juga. Jadi bukan hanya fokus tentang menghasilkan uangnya saja," terang Regina.

Solois 28 tahun ini kerap mendapat tawaran untuk bergabung dengan berbagai macam MLM, hingga ia pun mulai tertarik untuk belajar.

"Sejauh ini aku belum pernah ikut (MLM) yang serius gitu ya, sekarang aku cukup tertarik tapi mau mempelajari lebih jauh dulu," akunya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang