mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, April 19, 2015

Apa Itu Bisnis MMM yang Praktiknya Dilarang Pemerintah?

Saat ini Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) melakukan pemblokiran pada  20 situs internet yang berkaitan dengan aktivitas lembaga Mavrodi Mondial Moneybox (MMM). Berikut adalah sedikit penjelasan terkait apa itu MMM berasal dari Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo, Ismail Cawidu.

Ia menyatakan, sistem MMM diciptakan warga Rusia Bernama Sergey Mavrodi (warga Rusia). Tekniknya masyarakat diajak bergabung untuk menempatkan dana dalam kegiatan MMM. Kemudian keikutsertaan masyarakat dilakukan melalui sistem di internet.

Kemudian Calon peserta MMM harus memiliki rekening pada bank, no telepon genggam aktif, alamat email. Setelah peserta mendaftar melalui internet, sistem akan memberi password agar kita bisa masuk ke sistem dan kode akses untuk setiap transaksi.

Selanjutnya Peserta akan diberi perintah untuk mentransfer sejumlah dana pada rekening bank tertentu yang berposisi sebagai provide help. Tugas member menjaga sirkulasi provide help dan get help saat mavro jatuh tempo.

Jika perintah itu tak dipenuhi, maka dia di blacklist dari sistem MMM. Berikutnya bukti transfer diupload ke sistem

Setelah mentransfer dana, maka peserta berposisi sebagai penerima bantuan (get help) dan dapat menerima manfaat 30 persen lebih besar dari jumlah yang ditransfer dalam waktu 1 bulan. Contoh, jika kita membantu member lain Rp 100 ribu, maka kita akan dibantu sebesar Rp 130 ribu oleh member lainnya.

MMM bukan MLM dan tak perlu mencari member. Admin atau pemilik situs MMM tak menampung uang anggota dan hanya menyediakan sistemnya saja.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang