mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, November 18, 2013

Mengenal Herbalife International

Untuk Anda yang belum mengetahui apa itu Herbalife International, berikut ini adalah artikel singkat mengenai perusahaan MLM (multi level marketing) yang menjual aneka produk nutrisi, perawatan kulit serta manajemen penurunan berat badan tersebut.

Kantor pusat Herbalife International berada di Los Angeles, California, AS. Didirikan tahun 1980 oleh Mark Hughes, hingga kini Herbalife sudah memiliki tenaga kerja hingga 6.200 orang yang tersebar di seluruh dunia.

Omset penjualan bersih dari berbagai macam produk Herbalife dilaporkan sudah mencapai US$ 4,07 miliar lebih di tahun 2012 kemarin (wikipedia), atau meningkat 18% dari tahun 2011. Ini tentu angka yang luar biasa untuk sebuah bisnis yang berbasis jaringan.

Terdapat 88 negara yang telah menjadi sasaran distribusi dari berbagai produk Herbalife, dengan jaringan 3,2 juta distributor yang terus berkembang seiring makin luasnya jaringan MLM perusahaan ini.

Produk yang dijual oleh Herbalife antara lain adalah protein shake, snack berprotein, nutrisi, suplemen energi, serta berbagai produk perawatan pribadi dan kebugaran.

Produk unggulannya tentu sudah dikenal oleh masyarakat luas, yaitu protein shake. Ini merupakan jenis minuman kaya protein dengan bahan utama kedelai, sangat baik bagi mereka yang ingin sehat, langsing dan membentuk otot dengan baik.

Produk ini merupakan produk pertama yang dijual oleh perusahaan, dan masih ada hingga kini sebab manfaatnya yang kaya dan disukai oleh konsumen.

Ada pula produk untuk kesehatan jantung, kesehatan pencernaan, kulit, juga berbagai produk yang dikhususkan bagi penganut vegetarian, penderita alergi, dan konsumen produk halal.

Kekuatan perusahaan ini selain pada sistem jaringannya, juga kualitas produk yang terjamin dan bermanfaat besar bagi masyarakat, hingga membuat perusahaan ini masih berjalan dan besar hingga saat ini.

Referensi :
http://sidomi.com/233616/mengenal-herbalife-international/


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang