mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, November 12, 2013

CNI Klaim Semakin Eksis dan Dipercaya Masyarakat

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), perusahaan multi level marketing ternama di Indonesia, baru-baru ini menggelar berbagai kegiatan menarik yang dirangkum dalam “Extravaganza 27 Tahun CNI” di CNI Creative Center (C3) Building.

Acara ini, diadakan dalam rangka merayakan HUT 27 CNI yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerjasama, semangat pemasaran dan menuju tahun 2014 kepada seluruh besar CNI.

“Semoga perayaan Extravaganza 27 Tahun CNI ini semakin memperkuat tali kebersamaan diantara para senior member, para leader dan para mitranya serta sesama mitra CNI yang lainnya. Dan, semoga acara ini memperkuat tali kebersamaan antara perusahaan dan seluruh mitra CNI,” ujar Teddy Kunrat selaku Ketua Panitia Acara Extravaganza 27 Tahun CNI kepada LICOM di C3 Building, Puri Indah, Jakarta Barat, Senin (4/11/13).

Teddy menjelaskan semangat pemasaran yang dimaksud adalah untuk lebih mendorong mitra-mitra CNI agar lebih gencar memasarkan produk-produk dan bisnis CNI dan untuk memperkuat aplikasi konsep pembagian peran.

Sedangkan semangat 2014 adalah untuk memberikan optimisme dan harapan yang besar kepada para mitra di dalam menjalankan bisnis CNI di tahun 2014 mendatang.

“CNI merupakan perusahaan asal Indonesia yang semakin eksis dan dipercaya percaya masyarakat. CNI tidak hanya memberi manfaat kepada anggotanya, tapi juga terus mengembangkan berbagai terobosan yang kreatif dan inovatif,” kata Teddy.

Sementara, para anggota produktif dan berprestasi didaulat untuk menerima berbagai kategori penghargaan dari perusahaan, seperti Promo Gold Big Bang, Champion Point/Champion Trip 2013, penghargaan TOP 10 Commission, serta kenaikan level keanggotaan dan penghargaan lainnya.

Tepuk tangan dan sorak penuh semangat menggelora saat para peraih didaulat ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

Acara ini makin semarak dengan performa para penyanyi dan dancer serta pengundian lucky draw senilai puluhan juta rupiah dari produk-produk CNI.

Referensi :
http://www.lensaindonesia.com/2013/11/05/cni-klaim-semakin-eksis-dan-dipercaya-masyarakat.html

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang