mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, August 14, 2012

Patra Graha Kembangkan MLM Syariah

Produk air mineral kesehatan, Milagros laris di Sulsel. Setiap minggu, PT Patra Graha selaku produsen melepas hingga 14.000 dus isi 12 botol. Sistem penjualannya, multi level marketing (MLM) syariah.

Presiden Direktur PT Patra Graha Andi Nuryadin mengatakan, air kesehatan ini dipasarkan di seluruh Indonesia dengan pola multi level marketing. "Polanya penjualan berjaringan," kata dia.

Hingga kini, jumlah member yang memasarkan Milagros sekira 30.000. Kurang lebih 17 ribu diantaranya berada di Sulsel. "Sebagian besar di Sulsel, selebihnya di Pulau Jawa," ungkapnya.

Nuryadin mengatakan, sistem yang diterapkan Milagros berbeda dari multi level marketing pada umumnya. "Kami menerapkan pola syariah atau dinaring. Pola bagi hasilnya ada komisi member, komisi pasangan, komisi sponsor, dan komisi penjualan. Jadi ada beberapa sumber keuntungan bagi setiap member," jelasnya.

Milagros mengadopsi khasiat air zam-zam yang diyakini mengandung banyak manfaat untuk kesehatan. Sumber airnya dari Sukabumi, Jawa Barat kemudian diolah dengan teknologi tinggi ramah lingkungan oleh Grahasolution, anak usaha PT Patra Graha, sehingga menghasilkan air mineral yang menyehatkan.

"Milagros adalah air super alkali dengan pH 9.7, anti oxidant -200mV, powerful bioenergy, TDS 40ppm, mineral dalam bentuk ion organic, dan diperkaya oksigen dengan molekul air yang sangat mudah diserap oleh tubuh," jelasnya.

Dengan kandungan tersebut Milagros mampu mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh manusia. "Sehingga mengonsumsi Milagros setiap hari dapat menjaga kesehatan, mengoptimalkan fungsi organ tubuh, mempercepat proses penyembuhan, mencegah penuaan dini, dan menjaga berat badan ideal," jelas Nuryadin.
Referensi:
http://www.fajar.co.id/read-20120811000834-patra-graha-kembangkan-mlm-syariah

Download berita tersebut KLIK DISINI AJA,,,

2 comments:

  1. Mantap milagros,,,saya member di kalimantan baru join si,,,mudah mudahan dengan sistem syariah Allah bantu kita semua

    ReplyDelete
  2. Mantap milagros,,,saya member di kalimantan baru join si,,,mudah mudahan dengan sistem syariah Allah bantu kita semua

    ReplyDelete

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang