mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, June 17, 2012

PT CNI, 6 Kali Raih The Best Corporate Image

Trend setter bisnis network marketing tanah air, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk ke-6 kalinya kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Image Award 2012. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai oleh Frontier Consulting Group tersebut dilaksanakan hari Selasa (12/6/12) di Hotel Mulia, Jakarta.

Penilaian dalam ajang Corporate Image Award 2012 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta, Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas Wartawan, Investor, Eksekutif dan Masyarakat Umum. 

CNI yang enam kali berturut-turut sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image untuk kategori perusahaan MLM kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen, produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggung jawab menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan. Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.

Sehubungan dengan hal ini, COO CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Kami sangat bersyukur bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat. Corporate Image Award 2012 ini merupakan hal yang sangat membanggakan bagi CNI, karena ajang ini merupakan penilaian langsung dari masyarakat di Indonesia kepada CNI. Penghargaan ini menjadi bukti perhatian masyarakat kepada CNI dan produk-produknya. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik,” ujarnya. 

Menuju usianya yang ke-26 tahun, PT CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Dengan hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya dan mengusung standardisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini produk CNI lebih mudah didapatkan dan terasa lebih dekat kepada masyarakat. 

Tak ada lagi kesan eksklusif untuk berbelanja produk di semua kantor dan Distribution Center Chain Store (DC CS) CNI yang tersebar di seluruh Indonesia pelanggan memiliki kebebasan untuk menjadi konsumen saja ataupun tertarik menjadi anggota CNI. Peningkatan standarisasi layanan mulai dari sapaan, outlook dan design interior yang nyaman hingga kemudahan dan kenyamanan dalam memilih dan berbelanja produk CNI akan dapat dirasakan saat mengunjungi outlet CNI. 

Selain itu layanan yang mencakup distribusi, fasilitas layan-antar (delivery service), sistem pembelanjaan online melalui e-commerce (dalam waktu dekat) dan fasilitas lainnya semakin memudahkan para anggota maupun konsumen dalam mendapatkan atau memesan produk-produk CNI.

Semua inovasi yang mengikuti perkembangan jaman dan teknologi termasuk skema bisnis yang transparan dan menguntungkan bagi para anggota CNI, mengantarkan perusahaan ini menjadi perusahaan yang semakin solid dan dipercaya masyarakat. Setelah melalui transformasi, CNI kini menjadi perusahaan network marketing yang dinamis dan selalu mengikuti perkembangan jaman.

CNI juga memiliki beberapa program corporate social responsibility (CSR) seperti menciptakan komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga Indonesia seperti seminar-seminar, cooking class, beauty class, pelatihan pengembangan karakter kepemimpinan bagi para remaja.

CNI juga gencar melakukan aksi sosial dalam bentuk pengobatan gratis setiap bulannya yang dihadiri oleh sekitar 1.000 pasien dari warga kurang mampu di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu CNI juga melakukan penyuluhan gratis kepada para petani mengenai penggunaan pupuk Plant Catalyst 2006 di wilayah Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kaltim dan Kalteng. Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan agar para petani memiliki pemahaman cara bercocok tanam yang tepat sehingga menghasilkan panen yang bagus dan meningkat.

Referensi:
http://www.pikiran-rakyat.com/node/192398

Download berita tersebut KLIK DISANA AJA,,,
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang