PT CNI, 6 Kali Raih The Best Corporate Image
Trend setter bisnis network
marketing tanah air, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) untuk
ke-6 kalinya kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate
Image Award 2012. Penyerahan penghargaan yang diprakarsai oleh
Frontier Consulting Group tersebut dilaksanakan hari Selasa (12/6/12)
di Hotel Mulia, Jakarta.
Penilaian dalam ajang Corporate
Image Award 2012 sepenuhnya ditentukan oleh pilihan masyarakat
berdasarkan survey yang dilakukan di tiga kota besar (Jakarta,
Surabaya dan Medan) terhadap 2.480 responden yang terdiri atas
Wartawan, Investor, Eksekutif dan Masyarakat Umum.
CNI yang enam kali berturut-turut
sejak tahun 2007 meraih predikat The Best Corporate Image untuk
kategori perusahaan MLM kembali memperoleh nilai tertinggi atas empat
dimensi penilaian yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya
tarik. Dimensi kualitas berhubungan dengan perhatian kepada konsumen,
produk atau jasa yang berkualitas, kepercayaan kepada perusahaan dan
inovasi perusahaan. Dimensi kinerja berkaitan dengan pertumbuhan dan
manajemen yang baik dari perusahaan. Dimensi tanggung jawab
menyangkut tanggung jawab sosial dan kepedulian pada lingkungan.
Sementara itu, dimensi daya tarik menggambarkan perusahaan sebagai
tempat kerja yang ideal dan memiliki SDM berkualitas.
Sehubungan dengan hal ini, COO CNI
Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, “Kami sangat bersyukur
bahwa upaya kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan
kepada seluruh konsumen mendapat tanggapan yang positif dari
masyarakat. Corporate Image Award 2012 ini merupakan hal yang sangat
membanggakan bagi CNI, karena ajang ini merupakan penilaian langsung
dari masyarakat di Indonesia kepada CNI. Penghargaan ini menjadi
bukti perhatian masyarakat kepada CNI dan produk-produknya. Kami
mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat karena dengan
penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan yang
terbaik,” ujarnya.
Menuju usianya yang ke-26 tahun, PT
CNI terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Dengan
hadir lebih banyak di berbagai kota melalui titik-titik distribusinya
dan mengusung standardisasi pelayanan bagi seluruh pelanggan, kini
produk CNI lebih mudah didapatkan dan terasa lebih dekat kepada
masyarakat.
Tak ada lagi kesan eksklusif untuk
berbelanja produk di semua kantor dan Distribution Center Chain Store
(DC CS) CNI yang tersebar di seluruh Indonesia pelanggan memiliki
kebebasan untuk menjadi konsumen saja ataupun tertarik menjadi
anggota CNI. Peningkatan standarisasi layanan mulai dari sapaan,
outlook dan design interior yang nyaman hingga
kemudahan dan kenyamanan dalam memilih dan berbelanja produk CNI akan
dapat dirasakan saat mengunjungi outlet CNI.
Selain itu layanan yang mencakup
distribusi, fasilitas layan-antar (delivery service), sistem
pembelanjaan online melalui e-commerce (dalam waktu
dekat) dan fasilitas lainnya semakin memudahkan para anggota maupun
konsumen dalam mendapatkan atau memesan produk-produk CNI.
Semua inovasi yang mengikuti
perkembangan jaman dan teknologi termasuk skema bisnis yang
transparan dan menguntungkan bagi para anggota CNI, mengantarkan
perusahaan ini menjadi perusahaan yang semakin solid dan dipercaya
masyarakat. Setelah melalui transformasi, CNI kini menjadi perusahaan
network marketing yang dinamis dan selalu mengikuti
perkembangan jaman.
CNI juga memiliki beberapa program
corporate social responsibility (CSR) seperti menciptakan
komunitas yang peduli akan kesehatan dan kesejahteraan keluarga
Indonesia seperti seminar-seminar, cooking class, beauty
class, pelatihan pengembangan karakter kepemimpinan bagi para
remaja.
CNI juga gencar melakukan aksi
sosial dalam bentuk pengobatan gratis setiap bulannya yang dihadiri
oleh sekitar 1.000 pasien dari warga kurang mampu di berbagai daerah
di Indonesia. Selain itu CNI juga melakukan penyuluhan gratis kepada
para petani mengenai penggunaan pupuk Plant Catalyst 2006 di wilayah
Riau, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Jabodetabek, Jawa
Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTB, Kaltim dan Kalteng.
Kegiatan penyuluhan tersebut dilakukan agar para petani memiliki
pemahaman cara bercocok tanam yang tepat sehingga menghasilkan panen
yang bagus dan meningkat.
Referensi:
http://www.pikiran-rakyat.com/node/192398
Download berita tersebut KLIK DISANA AJA,,,