mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Friday, April 20, 2012

Bedah Buku Sophie Paris

Sophie Paris sebagai perusahaan fesyen berbasis penjualan langsung berjenjang meluncurkan dua buku terbarunya (3/03), dalam acara Kompas Gramedia Fair di Istora Senayan, Jakarta. Buku Mom’s Power 3 dan Fashion a’la Prancis adalah perwujudan dan konsistensi Sophie Paris dalam pengembangan pengetahuan fesyen serta pemberdayaan perempuan Indonesia. Acara peluncuran diisi dengan bedah buku yang dihadiri oleh para narasumber dan penulis kedua buku tersebut serta bintang tamu dari kalangan pesohor, yaitu presenter Rebecca Tumewu dan novelis Fira Basuki. 

Mom’s Power 3 melanjutkan kesuksesan buku sebelumnya, yaitu Mom’s Power 1&2. Buku ini menceritakan 4 kisah inspiratif dari para pemenang Sophie Super Mom Challenge yang diadakan tahun lalu, yaitu Rahayu Bintari (Kudus), Evi Purwitasari (Surabaya), Muthahharah Yahya Maulana Tadjuddin (Makasar) dan Wiwik Hidayati (Jakarta). 

Dalam diskusi tersebut, pengunjung disuguhi pengalaman suka dan duka dari ibu-ibu Indonesia yang gigih dan ulet dalam membangun bisnisnya di Sophie Paris tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga. Buku yang ditulis oleh Anke Dwi ini juga dilengkapi 9 panduan wirausaha bagi wanita yang diambil intisari masing-masing kisah yang ada dalam buku ini. 

Peluncuran kedua buku ini bertujuan untuk lebih mendekatkan merek Sophie Paris kepada masyarakat Indonesia, karena inspirasi dan pelajaran dari kedua buku tersebut yaitu Fashion a’la Prancis dan Mom’s Power 3 dapat diterapkan dalam kehidupan masyarakat Indonesia sehari-hari,” ungkap Dina Delaura, Marketing Communication Manager Sophie Paris Indonesia menambahkan. (Majalah duit! edisi 04/VII/APRIL 2012 hal 12) 

1 comment:

  1. maaf yah sebelumnya, sophie paris kalau mau bikin kisah mom's super lagi coba cari tahu bener2 sosok yang kisahnya mau ditulis, soalnya pemenang yang bernama MutaharaYahya Maulana Tajuddin menuliskan kisahnya di buku itu tidak relevan dengan kehidupannya yang sebenarnya. katan ia menyelesaikan studynya dari hasil jualan sophie martin padahal sampai saat ini saja ibu itu belum bisa menyelesaikan kuliahnya, bahkan ia pernah terbelit banyak hutang gara-gara jualan sophie martinya tidak laku... terima kasih...

    ReplyDelete

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang