mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, October 17, 2011

CNI Kuasai 65% Pasar KTI

PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) optimis bisnis Multi Level Marketing (MLM) di Kawasan Timur Indonesia tetap mengalami pertumbuhan positif.

"Saat ini baru menguasai 65% pangsa pasar MLM di KTI. Potensi pasar masih besar mulai dari Kalimantan, Sulawesi hingga Papua. Kami masih optimistis dapat melebarkan jaringan usaha hingga kisaran rasional 80-90 persen," kata Adi Ardiansyah Head Of Branch CNI Cabang Makassar, Minggu (16/10).

Berdasar hasil survei independen, lanjut Adi, bisnis CNI di Sulawesi Selatan menempati posisi urutan ke-4 dengan perumbuhan pasar 37% hingga Juli tahun ini. Posisi tersebut lebih baik dari tahun 2010 yang hanya mencapai 21% di periode yang sama.

Dari persentase penguasaan pasar tersebut, produk peralatan rumah tangga (home care) mendominasi kontribusi penjualan sebesar 40%, produk makanan kesehatan 35%, disusul produk perawatan diri (personal care) sebesar 16%, dan selebihnya dikontribusi produk yang baru dikeluarkan.

"Karena prestasi itu pula CNI berhasil mendapat lima penghargaan Brand Image Award secara berturut-turut sejak tahun 2007," katanya.

Ia menyebutkan, CNI telah mendapatkan penghargaan Corporate Image Award 2011, sebanyak lima kali berturut turut dari tahun 2007 dari divisi Multi Level Marketing. Selain itu dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-25 tahun, CNI juga mengelar berbagai kegiatan Safari Ramadan di berbagai daerah di Sulsel dengan membuka stand sekaligus berbuka puasa bersama dengan masyarakat dan member CNI.

"Kami juga optimis tahun depan pertumbuhan CNI khusus di Makassar ditargetkan akan bertambah sekitar 20 persen," ucapnya. (ujungpandangekspres.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang