mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, April 4, 2011

Bisnis MLM Travel Berbasis Online

Usaha yang bergerak dalam bidang Multi Level Marketing (MLM) kembali booming di Indonesia, terutama di kota-kota besar, dan tentu saja Medan ikut menjamur.

Salah satu MLM yang saat ini sedang digemari oleh masyarakat yaitu Travel Venture Internasional (TVI) Express, dimana bisnis ini bergerak dalam bidang tour dan travel berbasis online. Dan Bisnis network ini merupakan pertama yang ada didunia. Bisnis yang berbasis di bidang pariwisata ini sudah beroperasi di Medan selama 1 tahun, dan member lebih kurang 50 ribu member. Sedangkan untuk Indonesia sudah sekitar 500 member.

New Presidential Associate TVI Express Medan, Benny Matondang mengatakan, sambutan Kota Medan akan TVI sangat luar biasa, karena MLM ini memberikan keuntungan bagi membernya. Dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp2.600.000, maka member mendapatkan hadiah penginapan 3 malam, 4 hari di hotel atau menginap di resort 7 malam, 8 hari. “Selain itu, member akan mendapatkan hak usaha,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, perusahaan akan memberikan kompesasi bagi para member. “Keuntungan hak usaha yang membuat TVI menjadi pilihan untuk mengikuti program ini,” ujar Benny.

Kompensasi tersebut akan sesuai dengan sistem perusahaan, bahkan kompensasi ini dibayarkan berdasarkan dolar. Dengan sistem hanya memasarkan minimal kepada 2 orang saja.


Hal ini yang membedakan dengan MLM yang lain. Bahkan dengan hak usaha itu, member akan dapat kompensasi mencapai Rp100 juta hanya dalam beberapa bulan. Karena dalam sistem Hak Usaha ada sistem MGM (Member Get Member).

Untuk memasyarakatkan TVI Express, maka selama penyelenggaraan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), TVI Express membuka stand agar masyarakat dan para member dapat diberikan pengetahuan mengenai MLM Internasional.

Untuk saat ini, TVI Express telah bekerja sama dengan ELJOHN yang memiliki jaringan lebih dari 45 perusahaan, sehingga member dapat fasilitas diskon harga yang masuk dalam group ini. Selain itu, TVI Express juga menjadi media memperkenalkan budaya Indonesia. “Dan pangsa pasar dari member ini biasanya adalah Midle up,” papar Benny.

Johan, New Platinum Associate mengatakan, teknologinya menggunakan Revolving Matrix, sistem perdana di network. TVI Express yang berbasis pariwisata ini juga ikut mendukung pemerintahan Sumut untuk mempromosikan pariwisatanya. Menariknya, Arab Saudi ikut dalam MLM ini. (hariansumutpos.com)

Baca juga: Pemerintah Cabut Izin PMA TVI Express
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang