mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Saturday, July 21, 2018

Anik Nurmawati, Mengajak Sukses Bersama NASA

Jawapos.com - Anik, panggilan akrab Anik Nurmawati tergolong perempuan yang selektif. Terlebih, untuk urusan usaha dan keuangan. Maklum, background ibu tiga anak ini adalah sarjana ekonomi akuntansi jebolan IKIP PGRI Tuban (sekarang, Unirow). Dia juga pernah menjadi guru honorer SMA Muhammadiyah 3 Bancar dan SMK Taruna Jaya Prawira (TJP). 

Kali pertama mengenal PT Natural Nusantara (NASA), perusahaan yang berupaya menumbuhkan semangat wirausaha dengan menawarkan sistem bisnis dengan prospek pasar luas, produk berkualitas, dan dengan suport penuh yang membantu mewujudkan keinginan siapa pun untuk menuju masa depan lebih baik, Anik tidak langsung menjatuhkan pilihan. ''Saya khawatir NASA seperti multi level marketing (MLM) yang lain,'' kata dia. 
Setelah dipelajarinya selama tiga bulan, awal April lalu, dia memutuskan gabung NASA. 

Anik mengatakan, NASA memakai sistem penjualan langsung dengan sistem network marketing. Dengan sistem bisnis MLM NASA, siapa pun dari berbagai status dan profesi bisa bergabung menjadi mitra/distributor tanpa perlu modal jutaan rupiah. Perempuan 1 April 1980 ini mengatakan, dirinya yang baru bergabung sekitar tiga bulan dan jenjang karirnya di peringkat paling bawah kini memiliki penghasilan sekitar Rp 1 juta lebih. Penghasilan tersebut didapat dari keuntungan penjualan dan poin mendapatkan downline anggota. ''Penghasilan saya ini sama sekali tidak mengambil hak anggota saya,'' kata dia yang optimistis sukses menuju masa depan. 

Anik optimistis penghasilannya terus meningkat setiap bulannya seiring kerja keras dan keseriusannya. Pada jenjang karir stokis yang diprediksi bakal diraihnya tak lebih dari setahun, dia mengatakan dirinya tak perlu kerja. Cukup ongkang-ongkang kaki, income atau penghasilannya yang  menembus belasan bahkan puluhan juta per bulan terus mengucur. Dia kemudian mencontohkan salah satu pegawai negeri sipil (PNS) di Pemkab Lamongan yang penghasilannya menembus puluhan juta rupiah. 

Untuk menuju tangga sukses, mereka yang bergabung mendapat bimbingan dan  media pembelajaran dengan program home sharing satu bulan sekali. Tahapan pembimbingan tersebut mulai NDO (news distributor orientasi), KDI (klub diatributor inti), hingga SMB (seminar menembus batas). 

''Dengan bergabung NASA, saya menyiapkan hari tua yang penuh harapan,'' kata istri pengusaha properti Bambang Setiyono itu. Karena itulah, Anik mengajak semua lapisan masyarakat tanpa terkecuali untuk bergabung dengan NASA yang memproduksi produk unggulan pertanian, perkebunan, perikanan, kesehatan, dan produk rumah tangga. Produk ini sangat berkualitas. Terbukti, setelah ditawarkan melalui online, banyak pemesan dari berbagai daerah, termasuk dari luar pulau. Seperti Kalimantan dan Papua. Sebagian pemesan dari negeri jiran seperti Malasyia. ''Banyak masyarakat yang mendapatkan manfaat setelah mengonsumsi produk yang murni herbal ini. Karena teruji, yang menginginkan produk ini pun harus inden,'' tegas dia. 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang