mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, January 23, 2018

WhatsApp Resmi Rilis Aplikasi Bisnis di Indonesia

WhatsApp resmi merilis aplikasi WhatsApp Business di Indonesia dan empat negara lain, setelah meluncurkan versi betanya tahun lalu. Dalam laman WhatsApp, disebutkan aplikasi ini penting bagi mereka yang memiliki bisnis dan ingin berinteraksi dengan pelanggannya.

Dalam laman itu juga disebutkan, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan didesain khusus untuk pemilik bisnis kecil. WhatsApp memang sudah menjadi aplikasi percakapan yang popular, mengingat sudah ada 1,3 miliar pengguna. Dengan aplikasi WhatsApp Business, para pebisnis dapat berinteraksi dengan pelanggan secara mudah dan menggunakan fitur-fitur untuk mengotomatisasi, menyortir, serta merespons pesanan secara cepat.

Adapun beberapa fitur yang disediakan dalam aplikasi ini, yakni profil bisnis guna membantu pelanggan menemukan informasi penting, seperti deskripsi bisnis, alat pemesanan statistik pemesan, WhatsApp Web, dan tipe akun.

Selain Indonesia, WhatsApp Business sudah dapat diunduh melalui Google Play di Italia, Meksiko, Britania Raya, Irlandia Utara, serta Amerika Serikat. WhatsApp menjanjikan akan merilis aplikasi ini ke seluruh dunia dalam beberapa pekan ke depan.tempo
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang