mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, November 7, 2017

Tips Sukses Berbisnis MLM (1) Pelajari MLM yang Diikuti

Bisnis jaringan atau dikenal dengan sebutan bisnis multi level marketing (MLM) digandrungi oleh sebagian orang, karena selain bisa dilakukan di rumah dan mana saja, keuntungannya juga sangat menggiurkan.

Namun tak jarang berbisnis model ini kadang disalah artikan bagi sebagian orang lainnya, seperti ketakutan karena tidak memiliki jaringan sehingga tingkat keberhasilannya kecil atau dipenuhi pikiran penutupan poin dan lainnya.

Agar tetap aman dari skema piramida dan penipuan MLM, Anda perlu membekali diri dengan pengetahuan. Pelajari industri MLM yang akan diikuti dan pastikan diri bahwa Anda cocok dengan bisnis dan produk tersebut.

Jika memang yakin bisa menghasilkan banyak uang dengan ikut bisnis ini, jalani dengan kemantapan hati. Semakin banyak tahu tentang bisnis tersebut, maka semakin besar Anda bisa melindungi diri dari penipuan dan buat rencana sukses melalui MLM, sebaliknya jika tidak yakin sebaiknya jangan paksa untuk tetap berada di MLM tersebut.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang