mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, August 8, 2017

5 Pekerjaan dengan Potensi Pendapatan Tak Terbatas

Memiliki penghasilan tak terbatas? Siapa, sih, yang tidak bakal tertarik. Semua orang pasti ingin memiliki penghasilan tanpa batas.

Memiliki penghasilan tanpa batas berarti Anda tidak perlu lagi khawatir tentang pemenuhan kebutuhan di masa mendatang. Bisa berbelanja sekaligus menabung dalam jumlah ideal. 

Tapi, apakah mungkin memiliki pendapatan tak terbatas? Tentu saja mungkin.

Contoh mudahnya adalah menjadi seorang pengusaha atau entrepreneur. Seorang pengusaha bisa memiliki penghasilan tak terbatas seiring dengan perkembangan usahanya.

Ini berkebalikan dengan seorang pegawai atau karyawan sebuah perusahaan. Penghasilan seorang karyawan sudah jelas terukur sekian rupiah. Sekalipun ada kenaikan, angkanya juga terbatas.

Nah, Anda yang berstatus karyawan tidak perlu bersedih dulu. Walau kini Anda masih tercatat bekerja pada orang lain, Anda masih berpeluang memiliki penghasilan tak terbatas dengan melakoni pekerjaan-pekerjaan di bawah ini.

Berterimakasihlah pada perkembangan teknologi internet yang melahirkan banyak sekali kemungkinan. Mari menyimak satu per satu:

1.Pengembang mobile app

Menjadi pengembang mobile app di tengah kebutuhan masyarakat yang begitu tinggi pada ponsel pintar, bisa membuka peluang Anda memiliki penghasilan tidak berbatas.

Bila aplikasi mobile Anda banyak disukai dan diunduh oleh orang, otomatis iklan akan banyak berdatangan.

Belum lagi penghasilan dari penjualan mobile app versi premiumnya. Sudah banyak cerita keberhasilan pengembang mobile app mendulang penghasilan miliaran rupiah dari hasil karyanya. Penghasilan itu berpeluang terus meningkat selama masih banyak pemakai aplikasi mobile tersebut.

2.Vlogger

Menjadi vlogger di Youtube juga bisa mengantarkan Anda memiliki penghasilan tidak berbatas. Terlebih bila content video yang Anda produksi menarik banyak netizen untuk terus menonton.

Anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari Google Adsense yang nilainya terus mengalir selama video produksi Anda ditonton oleh masyarakat di dunia maya.

Yang asyik, Anda bisa menjalankan pekerjaan sebagai vlogger ini dengan waktu kerja yang fleksibel. Tidak terikat jam kerja kantor seperti karyawan pada umumnya. Asyik, ya.

3.Full time blogger

Ini juga sedikit mirip dengan Vlogger. Bedanya, seorang blogger mencari uang di internet dari traffic yang masuk ke blog yang berisi tulisan-tulisan dia.

Sedangkan Vlogger, karyanya berupa video. Penghasilan bisa tak terbatas dari Google Adsense hingga miliaran rupiah dan jam kerja yang fleksibel, menjadikan full time blogger sebagai pilihan yang menarik.

4.Agen Asuransi

Menjadi agen asuransi memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan tak terbatas. Anda tentu sering mendengar cerita agen asuransi yang berhasil mendapatkan penghasilan miliaran rupiah dengan membangun jaringan agen sendiri.

Penghasilan besar sudah pasti membutuhkan kerja keras. Bila Anda sudah berhasil mengembangkan jaringan dan menjual polis asuransi melampaui target-target tahunan, bisa dipastikan penghasilan Anda akan berlipat-lipat.

5.Pebisnis multilevel marketing (MLM)

Menjadi seorang direct seller melalui skema multilevel marketing (MLM) juga bisa mengantarkan Anda memiliki penghasilan tak terbatas.

Semakin luas jaringan yang Anda bangun dan produktivitas jaringan tersebut bisa diukur pertumbuhannya, Anda berpeluang mendapatkan penghasilan yang besar yang akan terus meningkat seiring perkembangan jaringan bisnis Anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang