mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, December 20, 2016

Ibu Rumah Tangga Bisa Meraih Mimpi

Perusahaan penjualan langsung atau multi level marketing K-Link terus menyebarkan semangat optimisme kepada masyarakat meski situasi Indonesia saat ini tengah mengalami kelesuan. Selama 14 tahun kehadirannya di Indonesia, K-Link terus berbenah mengikuti perkembangan zaman serta membuka diri bagi setiap orang untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik.

"K-Link menawarkan beragam solusi. Mulai dari solusi sehat, solusi cantik dan solusi sukses. Itu adalah impian setiap orang, termasuk ibu-ibu bisa mewujudkannya. Jadi para wanita bisa tetap mengurus rumah tangga, anak-anak dan suami, tanpa harus kehilangan mimpi mereka untuk mendapatkan kesuksesan," ujar Solekhatun, salah satu anggota member K-Link yang telah sukses mengembangkan jaringan bersama rekan-rekannya, Kamis (8/12/2016).

Ikut hadir menyertai member lain yaitu Icha Widodo, Icha Munaf, Yeni Rahmawati, Beti Septiana dan Elya Winarti. Saat ini K-Link menyediakan kegiatan komunitas yang positif untuk mengembangkan jaringan dan bisnis dengan nama LBC (Ladies Beauty Club).

LBC terbuka bagi siapa saja terutama bagi member wanita K-Link. LBC secara reguler melakukan kegiatan pemberdayaan wanita di berbagai daerah, mulai dari pengembangan diri, workshop kecantikan, parenting samapi cara membangun keharmonisan dalam rumah tangga.

K-Link LBC Yogyakarta menyelenggarakan acara di Semesta Cafe, Sabtu (10/12). Kami mengusung tema 'Cooking Class Makanan Kekinian', ungkap Rizky Caesari, Communication Division PT K-Link Indonesia. Masyarakat umum terutama ibu-ibu bisa langsung datang ke lokasi untuk ikut serta. Tujuannya adalah mengenalkan bagaimana cara membuat menu sehat bagi keluarga.*krjogj

About us:
bisnisdarisofarumah.com adalah komunitas online bagi Distributor ABE yang bergabung di team online kami & memasarkan produk ABE serta mengembangkan bisnis ABE yang telah melahirkan milyuner-milyuner baru di Indonesia.

Bisnis kami tidak cocok bagi pecinta money game/ kaya instan tanpa bekerja.
Kami tidak pernah memberikan janji/ iming-iming cepat kaya/ garansi atas penghasilan anda, semua hasil yang didapatkan adalah sangat tergantung dari usaha keras & kerja cerdas anda menjalankan bisnis ini serta seberapa besar ACTION anda untuk belajar, rajin praktek, konsultasi & duplikasi dengan Fokus, Mandiri & Konsisten serta bersedia untuk berbisnis dengan HATI.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang