mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, June 23, 2015

Hari Jadi Ke-24, Tupperware Indonesia Donor Darah Di Bekasi

DALAM rangka memperingati hari jadinya yang ke-24 dan untuk memenuhi kebutuhan persediaan darah, Tupperware helat aksi sosial berupa donor darah.

Dari penuturan Marketing Support Officer PT Tupperware Indonesia, Maeger Dwi Laksono, pelaksanaan aksi donor darah yang diselenggarakan di Summarecon Mal Bekasi tersebut, menargetkan sebanyak 350 kantong darah di Kota Bekasi dan 16 ribu kantong darah secara nasional.

“Aksi donor darah kali ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Tupperware yang ke-24 sekaligus dilaksanakan di 24 kota di Indonesia secara serentak pada 13 Juni 2015,” tutur Maeger.

Dikatakannya, selain menyambut hari jadi Tupperware, kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka menyambut Hari Donor Darah se-dunia yang jatuh pada 14 Juni 2015 dan menggandeng langsung Palang Merah Indonesia (PMI). “Kami menggandeng PMI untuk aksi donor darah ini,” katanya di Bekasi.

Maeger mengatakan, dalam aksi ini ke-24 kota tersebut diantaranya Jakarta, Lampung, Malang, Medan, Padang, Semarang, Surabaya, Purwokerto, Cilacap, Jember, Kediri, Banjarmasin, Samarinda, Palu, Makassar, Kendari, Aceh, Bekasi, Depok, Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Solo.

Sementara itu, President of Tupperware Indonesia dan Vice President Sales Development Asia Pasific, Nining W. Pernama mengatakan, dengan mengangkat tema ‘A Drop For Hopes, 24 Kebaikan Donor Darah’ dilakukan untuk meningkatkan persediaan darah di PMI itu sendiri dan mengajak masyarakat untuk menjadikan donor darah sebagai bagian dari gaya hidup.

“Kami menyelenggarakan kegiatan ini untuk mengajak masyarakat agar hidup lebih sehat,” pungkasnya.*gobekasi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang