mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Thursday, November 20, 2014

K-Link Bangun Sekolah bagi Anak Berkebutuhan Khusus

K-Link, perusahaan multi level marketing asal Malaysia membangun K-Care Center, sekolah dan tempat terapi untuk anak-anak berkebutuhan khusus di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pembangunan sekolah seluas 3.000 meter persegi ini merupakan kerja sama antara K-Link Indonesia melalui K-Link Care Foundation dengan Kedutaan Besar Malaysia.

Presiden Direktur K-Link Indonesia Mohamad Radzi Saleh mengungkapkan, tujuan pembangunan sekolah tersebut adalah memfasilitasi pendidikan dan keterampilan dengan sarana penunjang yang baik, sekaligus menjadi tempat terapi anak-anak berkebutuhan khusus.

"Pembangunan sekolah ini penting sebagai salah satu semangat dan komitmen kami di Indonesia. Tanpa dukungan banyak pihak, terutama pemerintah Malaysia, maka rasanya hal ini sulit terlaksana," kata Radzi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Rabu (19/11).

Ketua Yayasan K-Link Care Roziyaton Jamaluddin menjelaskan, sekolah ini nantinya memiliki bangunan dua lantai yang dapat menampung sekitar 50 siswa, dengan menelan biaya Rp 6 miliar.

"Target kami dalam 1,5 tahun, pembangunan sekolah ini sudah selesai. Adapun biaya didapat dari berbagai sumber, seperti penggalangan dana dan donasi sejumlah pihak," ujarnya.

Sebelumnya, penggalangan dana diorganisir bersama oleh Kedutaan Besar Malaysia dan K-Link Indonesia dimana terkumpul senilai Rp 1,173 miliar.

Selain itu, Welex Lab yang merupakan salah satu supplier K-Link, manufaktur K-Ayurveda juga memberikan donasi lewat program Rp 1.500 per boks untuk setiap penjualan produk K-Ayurveda.

Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Zahrain Mohamed Hashim memberikan apresiasi atas pembangunan sekolah bagi anak berkebutuhan khusus tersebut.

"Saya percaya, sebuah amal kebaikan akan menciptakan sebuah harapan baru. Indonesia adalah rumah saya, dan pembangunan sekolah ini semoga memberi manfaat bagi banyak anak-anak yang membutuhkan," katanya.

Laksmi (35), salah satu orang tua anak berkebutuhan khusus mengaku senang dengan hadirnya sekolah tersebut. Terlebih, sekolah ini gratis bagi mereka yang kurang mampu.

"Alhamdulillah terbantu sekali dengan adanya sekolah ini. Kami sebagai orang tua anak berkebutuhan khusus jadi optimistis bahwa anak kami bisa tumbuh seperti anak-anak normal lain," ujarnya.

K-Care Center bakal menampung anak-anak berkebutuhan khusus yang mengidap celebral palsy, autism and ADHD, dyslexia and down syndrome, dan slow learners (CADS).

Adapun sistem pembayarannya diberlakukan subsidi silang, yakni bagi mereka yang mampu, dikenakan biaya Rp 200.000 per bulan. Sementara, yang tidak mampu pun tetap boleh bersekolah di sini tanpa dipungut biaya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang