mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Thursday, September 11, 2014

Sambut Festival Mooncake, CNI Keluarkan Produk "Supreme Gold Mooncake"

Masyarakat Tionghoa di Indonesia memiliki tradisi menikmati mooncake atau dikenal kue bulan saat Perayaan Imlek. Dimana ritualnya seluruh anggota keluarga dan teman berkumpul untuk makan malam bersama di bawah cahaya bulan terang sambil menikmati makanan khas musim itu yaitu kue bulan (mooncake).

Sedangkan di Tiongkok sendiri tradisi ini disebut Festival Mooncake, merupakan festival pertengahan musim gugur yang merupakan salah satu dari dua hari raya yang paling penting di kalender Tingkok, dimana setiap tahun akan jatuh pada tanggal 8 September 2014. Sehingga kesempatan ini, PT CNI mengeluarkan produk "CNI Supreme Gold Mooncake".

Berbeda dengan mooncake pada umumnya, CNI Supreme Gold Mooncake itu, memiliki 4 varian rasa, di antaranya yaitu 'Glutinous Rice Yam Omochi, 'Pandan Delight, 'Pure Lotus Single Yolk' Oriental Pearl'.

Menurut Francisca Ramli, Head of Food & Beverage PT CNI CNI mengatakan, CNI Supreme Gold Mooncake dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dengan tampilan yang memikat. Supreme Gold Mooncake ini tersedia dengan harga Rp 290.000 per box dengan isi 4 mooncake.

"Box atau kemasan CNI Supreme Gold Mooncake pun didesain cantik dan elegan dengan dominasi warna biru muda serta bunga sakura yang menawan, sangat cocok untuk dijadikan bingkisan atau hantaran istimewa untuk keluarga maupun relasi kerja," katanya, Kamis (28/8).

Dia menambahkan, Supreme Gold Mooncake ini tidak hanya lezat, namun juga memiliki tampilan yang memikat dan disertai dengan kemasan atau box yang cantik dan elegan membuat CNI Supreme Gold Mooncake ini dapat menjadi bingkisan istimewa pada moment ini. Adapun cara mendapatkan produk ini cukup mudah melalui online shopping di www.geraicni.com.

"CNI Supreme Gold Mooncake ini telah tersedia di Sales Counter CNI dan Distribution Center CNI yang tersebar di 10 cabang CNI, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Medan, Makassar dan Bali serta Balikpapan. Selain itu, CNI Supreme Gold Mooncake juga bisa didapatkan melalui online shopping di www.geraicni.com," jelasnya.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang