mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Tuesday, July 15, 2014

Ratusan Anggota CNI Diajak Jalan-jalan ke Tiga Negara

Setelah sukses menggelar perjalanan wisata ke Jepang bagi para anggota tahun 2013 lalu, tahun ini PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) kembali mengadakan "CNI Champion Trip (CT) to Singapore-Malaysia and Turkey". Ratusan peserta yang mengikuti Champion Trip ini adalah anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Makassar dan Bali. Program Champion Trip sudah enam kali diselenggarakan oleh CNI dengan syarat tertentu dalam memasarkan produk sebagai bentuk reward untuk mendorong motivasi dan produktivitas para anggota CNI.

Program ini juga merupakan "Saledutainment" yaitu rangkaian aktivitas yang mengkombinasikan proses pemasaran, motivasi, wawasan dan hiburan/rekreasi secara berkesinambungan, dimana suasana semangat Champion Trip sudah terbangun sejak awal hingga akhir program.

COO CNI Indonesia Suharman Subianto mengemukakan, "Champion Trip ini merupakan bentuk pelayanan kepada konsumen internal yaitu para anggota terbaik CNI. Dengan CT ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan produktivitas semua anggota. Melalui program Champion Trip, CNI ingin membangun kesadaran para anggota, di tengah persaingan ketat, produk-produk CNI masih menjadi high demand bagi konsumen di tanah air. CNI sendiri produknya tidak hanya diminati di Indonesia saja, namun juga di berbagai negara seperti India, Philippines, Malaysia, Singapore, Hong Kong, Taiwan, Brunei Darussalam, China, Thailand dan Nigeria. Di negara-negara tersebut, CNI juga memiliki kantor perwakilan," jelasnya, Senin (30/6).

Dalam Champion Trip kali ini, semua peserta akan menikmati berbagai layanan dengan melakukan aktivitas perjalanan yang menyenangkan ke beberapa obyek wisata di Singapura-Malaysia dan Turki. Trip pertama di tahun 2014 ini adalah dengan tujuan Singapura-Malaysia yang dilaksanakan pada 21-25 Maret 2014 lalu. Sedangkan pada trip berikutnya di tahun yang sama yaitu ke negara Turki yang dilaksanakan pada 21-28 Mei 2014 lalu.

Para peserta di "Champion Trip" ini dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta perjalanan ke tempat wisata yang tak terlupakan. Salah satunya saat di Malaysia, para peserta diajak mengunjungi Legoland wahana permainan lego terbesar yang pernah ada di Asia. Di Singapura para peserta menikmati pertunjukan laser di Marina Bay Sands, peserta juga mengunjungi Universal Singapore Studio (USS) serta Sea Aquarium. Peserta juga diajak berbelanja di Bugis, China Twon dan Orchard serta masih banyak lagi tempat menarik dan menyenangkan lainnya yang dihampiri.

Sedangkan pada trip berikutnya, yaitu negara Turki, dimana para peserta Champion Trip dimanjakan oleh pesona budaya Istambul, peserta juga berkesempatan mengunjungi Canakkale, Izmir, Kusadasi, Pamukkale, Bursa, dan obyek wisata lainnya yang ada di Turki. Salah satu tempat yang paling diminati oleh para peserta adalah Blue Mosque, masjid biru yang menjadi icon kebanggaan negara Turki selama berabad-abad. Tak ketinggalan wisata kuliner di berbagai restoran yang menyajikan makanan khas Turki, serta apalagi kalau bukan beberlanja di Grand Bazaar Istanbul.

Rencana berikutnya CNI sudah mempersiapkan CT 2014 dengan tujuan trip ke tiga negara, yaitu Hong Kong-Macau, Gold Coast-Australia dan Mekah-Madinah.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang