mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Sunday, September 18, 2011

Yurike Meriahkan Sophie Paris LHBH

Lama tak muncul di film layar lebar maupun sinetron, artis Yurike Prastika, kemarin pagi (18/9) hadir di halaman parkir Jogja Expo Center. Artis berbadan sintal itu bukan tengah menjalani syuting, tapi menjadi bintang tamu program campaign Sophie Paris Live Healthy Be Happy 2011.

Sebagai instruktur fun aerobic program Sophie Paris LHBH (Live Healthy Be Happy), Yurike berdiri di atas stage mentransfer gerak-gerak ritmik yang dia lakukan guna menjaga kebugaran tubuh. Pemeran tokoh Ceu Kokom dalam sinetron Fatimah itu terus bergerak lincah dan sesekali berteriak sambil ditirukan ratusan peserta remaja, ibu-ibu serta bapak-bapak yang terbagi dalam dua barisan.

‘’Baris depan adalah para semi finalis competisi aerobic yang akan mewakili wilayah DIY dan Jateng,’’ jelas Thibault Menager, Marketing Manager PT Sophie Martin Indonesia.

Ditemui di belakang stage, Thibault menjelaskan, pada hari yang sama, acara serupa juga diadakan di Medan. Dikatakan, Sophie Paris LHBH merupakan roadshow semifinal aerobic competition yang akan keliling di sembilan tempat, masing-masing, Medan, Jogjakarta, Palembang, Makassar, Jakarta, Pontianak, Bandung, Surabaya dan grand final di Jakarta.

‘’Juara dari masing-masing wilayah akan bertemu dalam grand final bulan Desember 2011,’’ kata pria berdarah Perancis ini.

Terkait produk yang mengedepankan konsep total look tersebut, Thibault menjelaskan bahwa Sophie Paris memiliki produk baru untuk body care jenis cream yang kini tengah gencar dikenalkan ke masyarakat. ‘’Smart Slim kini tidak lagi hanya bisa dikonsumsi dalam bentuk teh dan kopi, tapi sudah ada cream untuk menghilangkan selulit,’’ katanya.

Untuk pengembangan, produk Sophie Paris Indonesia kini tengah membidik pasar Malaysia. ‘’Selain di Indonesia, Sophie Paris sudah menembus Filipina, Maroko dan Vietnam. Sebentar lagi kita juga akan kembangkan sampai Malaysia,’’ tegas Thibault.

Sejauh ini, Sophie Paris Indonesia lebih dikenal sebagai bisnis MLM dengan aneka produk tas, sepatu, jam tangan, fashion (gaun dan kemeja), aksesories dan juga body care serta make up. Semua produk mengadopsi style Perancis sebagai pusat mode dunia. ‘’Tidak hanya memenuhi kebutuhan remaja dan orang dewasa, Sophie Paris untuk anak-anak juga ada.’’

Sehingga program campaign Sophie Paris Live Healthy Be Happy 2011 pagi itu tidak hanya diperuntukan bagi remaja dan orang dewasa, tapi juga dimeriahkan dengan beberapa kompetisi untuk anak, seperti Kids Idol Competition, Sophie Got Talent dan lomba mewarnai. (radarjogja.co.id)

1 comment:

  1. senam bikin sehat apa lagi di pandu sama istruktur yang seger bikin sehat luar dalam jual vimax asli makassar

    ReplyDelete

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang