mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, May 9, 2011

Pengusaha pun Mulai Lirik Bisnis MLM

Di mana ada usaha, di situ ada jalan. Moto yang laiknya akrab menghinggapi para pelaku bisnis dan pengusaha dalam menjalankan bisnisnya.

Tak terkecuali untuk bisnis di perusahaan multilevel marketing (MLM) yang digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Yang kemudian bergabung sebagai distributor perusahaan MLM itu.

Hal tersebut disampaikan Double Presidential Executive Synergy Worldwide Mark Comer, dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, Senin (9/5/2011).

"Saya merekrut banyak pelaku bisnis ke dalam bisnis MLM. Mereka biasanya mau bergabung setelah memahami bahwa model bisnis yang ditawarkan perusahaan MLM itu sangat kuat, dan segala kerja keras sejak awal membangun jaringan bisnis itu akan terlunasi dalam beberapa tahun mendatang," bebernya.

Dirinya pun menunjukkan kepada pelaku bisnis dan pengusaha ini secara keseluruhan dan segala kekuatan yang ada, serta menepis kekhawatiran mereka terhadap banyak hal seperti ketika mereka memulai dan berkembang dengan perusahaan mereka.

"Sering kali ketika saya bertemu dengan pemilik bisnis, saya mengajari mereka bagaimana mereka bisa menambahkan model MLM untuk bisnis yang ada, dan menciptakan aliran pendapatan tambahan. Semua pemilik bisnis atau pengusaha mencari aliran pendapatan tambahan," katanya.


Menurutnya, bisnis MLM apabila dilakukan dengan perusahaan yang tepat, hasilnya akan sangat kuat. Tidak hanya berdampak pada diri pribadi, namun juga kehidupan masyarakat dengan memperkenalkan suatu produk yang akan mengubah kesehatan mereka dengan cara yang positif.

Dia memberikan trik bila menjadi pemimpin teratas dalam bisnis MLM adalah cara terbaik dibandingkan dengan mendirikan perusahaan MLM. "Dibutuhkan banyak waktu, usaha, dan investasi untuk memulai perusahaan MLM dan masih ada faktor di luar kendali saat Anda membangun perusahaan tersebut," ujarnya.

Sekadar informasi, di Amerika Serikat, pria yang juga pengarang buku Discoveries of an Accidental Guru: 100 Lessons of Business and Personal Success ini mempunyai perusahaan, di bidang teknologi internet, pengolahan biji bunga matahari, penjualan sepeda motor, investasi, dan beberapa perusahaan lainnya.(okezone.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang