mlm is your life

hpanetwork.id - member of PT Herba Penawar Alwahida Indonesia - lahirkan pengusaha muslim yang tangguh

Monday, March 28, 2011

Bisnis Susu Ala MLM Rugikan Warga di Balikpapan Rp 17 Miliar

Korban bisnis susu ala Multi Level Marketing (MLM) yang belakangan diketahui akal-akalan seorang ibu rumah tangga untuk meraup keuntungan sendiri kian bertambah.

Kalau semula laporan di Polsek Balikpapan Selatan hanya ada dua korban dengan kerugian Rp 5 hingga Rp 7 miliar. Ternyata saat dikembangkan oleh jajaran Polres Balikpapan, warga yang menjadi korban bertambah tiga dengan kerugian mencapai Rp 10 miliar. Jadi total kerugian mencapai sekitar Rp 17 miliar.

Saat ini, penanganan kasus tersangka Ade Farida sudah dipindahkan ke Polres Balikpapan. "Tersangka (Ade) sudah kami tarik ke Polres Balikpapan. Dengan total kerugian sekitar Rp 17 miliar. Terdiri dari laporan penipuan yang di Polsek Balikpapan Selatan dan Polres Balikpapan," ungkap Kapolres Balikpapan AKBP A Rafik didampingi Kasat Reskrim AKP Gendut Supriyanto, Sabtu (26/3/11). (tribunnews.com)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

  • 3 Waktu Terbaik Minum Kopi - Mengonsumsi kopi di pagi hari banyak dilakukan terlebih sebelum melakukan aktivitas. Tetapi tahukah kamu konsumsi kopi di pagi hari tidak terlalu baik un...

Mengapa Perusahaan MLM Harus Terdaftar di APLI?

APLI adalah singkatan dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, adalah suatu organisasi yang merupakan wadah persatuan dan kesatuan te...

Find Us on Facebook

Blog Archive

Visitors


pinjaman utang