Minuman Antioksidan Indonesia Tembus Australia
Perusahaan Multi Level Marketing (MLM) PT. Universal Health Network, (Uni Health) kelompok usaha SOHO Group telah meluncurkan produk unggulan terbarunya minuman Antioksidan dan berguna menangkal radikal bebas MAGOZAI®
Komposisi minuman yang terdiri dari Manggis, Goji, dan Acai memiliki senyawa bioaktif, atau sering disebut FITONUTRIEN, dan sangat bermanfaat mencegah kerusakan sel dalam tubuh manusia buatan asli Indonesia
Menurut Steven Tjhoea selaku Managing Director UniHealth yang didampingi Prasetya Erananta selaku MLM Business Division Head UniHealth , selain dipasarkan di dalam negeri , juga berhasil menembus pasar Australia dengan nama Mega FruitsTM.
“Formulator dan Peneliti Ilmiah untuk produk MAGOZAI® ini adalah dokter Theo Setijadi yang menjabat sebagai Konsultan R & D di lingkungan SOHO Group,” imbuh Erananta,”yang mengawali penelitiannya dari sebuah keinginan membuat minuman antioksidan sesuai kebutuhan pribadinya saat itu dengan meracik ekstrak dari Manggis, yang setelah dilakukan penelitian lebih lanjut di laboratorium ternyata memiliki nilai ORAC atau Oxygen Radical Absorbance Capacity tertinggi dibanding produk minuman antioksidan lainnya.”
UniHealth, menurut Steven, optimis menekuni pasar MLM dengan mempersembahkan produk – produk yang berkualitas dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini terutama untuk menunjang kesehatan serta kecantikan agar selalu prima.
“Untuk tahap awal ditargetkan terjual 12.000 hingga 15.000 botol MAGOZAI® yang dapat dimiliki oleh anggota MLM UniHealth dengan harga khusus serta diharapkan makin banyak lagi anggota masyarakat yang bergabung menjadi anggota MLM UniHealth,” tambah Steven,
UniHealth merupaan anggota APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, merupakan wahana berkumpulnya perusahaan – perusahaan MLM di Indonesia dan telah mendapat dukungan dari Pemerintah, khususnya Departemen Perdagangan RI. (tribunnews.com)
Komposisi minuman yang terdiri dari Manggis, Goji, dan Acai memiliki senyawa bioaktif, atau sering disebut FITONUTRIEN, dan sangat bermanfaat mencegah kerusakan sel dalam tubuh manusia buatan asli Indonesia
Menurut Steven Tjhoea selaku Managing Director UniHealth yang didampingi Prasetya Erananta selaku MLM Business Division Head UniHealth , selain dipasarkan di dalam negeri , juga berhasil menembus pasar Australia dengan nama Mega FruitsTM.
“Formulator dan Peneliti Ilmiah untuk produk MAGOZAI® ini adalah dokter Theo Setijadi yang menjabat sebagai Konsultan R & D di lingkungan SOHO Group,” imbuh Erananta,”yang mengawali penelitiannya dari sebuah keinginan membuat minuman antioksidan sesuai kebutuhan pribadinya saat itu dengan meracik ekstrak dari Manggis, yang setelah dilakukan penelitian lebih lanjut di laboratorium ternyata memiliki nilai ORAC atau Oxygen Radical Absorbance Capacity tertinggi dibanding produk minuman antioksidan lainnya.”
UniHealth, menurut Steven, optimis menekuni pasar MLM dengan mempersembahkan produk – produk yang berkualitas dan sesuai dengan gaya hidup masyarakat saat ini terutama untuk menunjang kesehatan serta kecantikan agar selalu prima.
“Untuk tahap awal ditargetkan terjual 12.000 hingga 15.000 botol MAGOZAI® yang dapat dimiliki oleh anggota MLM UniHealth dengan harga khusus serta diharapkan makin banyak lagi anggota masyarakat yang bergabung menjadi anggota MLM UniHealth,” tambah Steven,
UniHealth merupaan anggota APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, merupakan wahana berkumpulnya perusahaan – perusahaan MLM di Indonesia dan telah mendapat dukungan dari Pemerintah, khususnya Departemen Perdagangan RI. (tribunnews.com)